AG Baccarat_Blackjack Technique_Casino platform registration_Baccarat formula play

  • 时间:
  • 浏览:0

Sports bettingjSports bettingePRET!

Setelah pSports bettingunya istri: kerja, bayar cicilan rumah, cicilan mobil, beli susu buat anak… “Aku rindu kebebasanku yang dulu, Dek.Sports betting”

“I’m sexy and I know it!”

Cewek C: (Nunjuk si A) “Lah, elu kemarin ‘kan abis jadian, traktir makan-makan dong!”

Abis pipis dan benerin make-up, masih ditambah selfie berbagai gaya.

Sikat gigi, cuci muka, nyabun sabunan, andukan, pakai baju, pakai pomade, nyalain mobil/motor, cuss berangkat. Total waktu: 20 menit.

Cewek: “Cocok kok, Sayang. Tapi yakin mau beli itu? Harganya sejuta lho. Katanya bujet kamu cuma 500 ribu?”

“Apaan sih lu! Ke toilet sendiri sana!”

“Duh, keliatan pesek!”

Foto cowok itu emang ajaib. Makin lama dipandang, makin cakep. Iyalah, orang muka sendiri.

JEPRET!

Cewek B: “Udah, deh. Bayar sendiri-sendiri aja. Nih gue totalnya dua puluh lima ribu tiga ratus sembilan puluh lima rupiah lima belas sen. Udah sama pajak!”

“Udaaah, masukin duit lu pada ke dompet masing-masing. Pake duit gue aja, abis menang tender nih.”

Cewek: “Eh, Sayang. Sepatu ini lucu ya. Diskon 50% pula.”

“Nih, pake duit gue aja.”

“BROTHEEEEER!”

Cewek: “Ya siapa tahu sepatuku yang kemarin rusak, aku ‘kan jadi punya gantinya. Mumpung diskon, yayayaya?”

Iya, soalnya kalau ngajak-ngajak bakal jadi kayak gini:

Cowok: “Sayang, sepatumu yang model kayak gitu ‘kan masih bagus, belinya juga belum lama. Lagian biar udah diskon juga masih mahal tuh.”

Di sebuah mal.

Sikat gigi, maskeran, keramas, luluran, cukuran, ngeriting rambut, dandan, galau milih baju terus bongkar lemari. Total waktu: 4 jam.

“Wah, agak gelap. Eh, tapi keren kok. Gue emang anak emak yang paling ganteng.”

“Eh, aku pinjem duit dong, Cuk. Jatah bulanan belum dikirim nih.”

Tapiii… mereka saling ngomongin di belakang. Hadeeeh.

Cewek B: (Nunjuk si C) “Elu, dong! Lu ‘kan abis gajian.”

Cewek B: “Ayuk, gue juga mau benerin make-up nih.”

“Ih, keliatan item!”

Nah, itu dia sejumlah perbedaan paling absurd antara cewek dan cowok. Kalau benar ya syukur, kalau meleset ya anggap aja hiburan. Hehehe.

“Ih, apaan sih tuh cewek gayanya ngembar-ngembarin aku?”

Sebelum punya istri: Kerja, party, main, kerja, party, main.

Cewek A: “Eh bill-nya nih. Siapa yang mau bayar?”

Meski kasar, gak ada yang sakit hati, soalnya itu panggilan mesra di antara mereka.

Cowok: “Lho, kamu diapain sama kapsternya? Kok gak ada perubahan?”

“Ah, gak usah, duit gue aja. Gue juga gak ada duit kecil.”

“Men are from Mars, Women are from Venus.”

“YO MAMEEEEEN!”

Cowok: “Sayang, aku udah di depan nih.”

“Ah, jerawatnya keliatan!”

Pernah dengar ungkapan tersebut? Ya, cowok dan cewek emang dua makhluk yang punya sifat berbeda. Gak jarang, perbedaaan mereka bisa begitu ajaib, konyol, dan bertolak belakang satu sama lain. Tapi, justru perbedaan karakteristik itulah yang kadang bikin kita senyum-senyum sendiri.

Cewek: “Bentar dulu ya, Sayang. Aku masih ngeblow rambut nih.”

Cewek: “Ya ampun, Sayang, kamu tambah ganteng! Tadi kayak Bokir sekarang kayak Brad Pitt!”

Nah lho, kebayang ‘kan cowoknya mesti nunggu berapa lama?

Mulai komplain tambah gemuk, hidung pesek, tambah tembem, tambah item, dan seterusnya.

“Gue juga sama, Su! Udah, kita makan di burjo aja, beli nasi pake kuah sarden.”

Dan seterusnya.

Sebagai seorang ibu, ia tahu kapan jadwal anaknya imunisasi, apa makanan kesukaannya, apa yang membuatnya takut, dan gimana cara mengurus anak-anaknya.

Cewek A: (Nunjuk si B) “Ih, kok gue? Lu aja, ‘kan kemarin baru ultah.”

TELITI.

Cewek A: “Eh Beb, temenin ke toilet, yuk!”

Kalau kamu masih perlu dijelasin soal ini, berarti kamu belum cukup umur, dik.

Cowok: “Aku butuh jas buat acara besok nih, Sayang. Ini cocok gak?”

Serius, cukup cewek aja yang inget kesalahan-kesalahanmu di masa lalu.

Biar kita bisa ketawa bareng, yuk temukan perbedaan paling absurd di antara mereka yang biasa kita temui sehari-hari!

Padahal angle-nya sama semua. Coba diganti sudutnya, pasti beda hasilnya.

“Bro, temenin ke toilet, yuk. Kebelet nih gue.”

“Beb, kamu udah selesai kuliah? Makan, yuk!”

Cowok: “Gak papa deh, ‘kan bisa dipake buat seterusnya.”

“Bentar, Say. Aku mau ke kantor sekre dulu, mau ngurus SKS. Ikut, yuk.”

JEPRET!

Bill-nya datang.

JEPRET!